Items where Subject is "Marketing"
- Subject Areas (38)
- Economy & Business (38)
- Marketing (38)
- Economy & Business (38)
Article
Cahya, Bayu Tri and Sufiana, Fika and Islamiah, Makrufah Hidayah (2020) IMPACT OF HALAL LABELIZATION, CONSUMER AWARENESS AND BEHAVIOR INTENTION TOWARDS FAST FOOD BUYING DECISION. HUNAFA: Jurnal Studia Islamika, 17 (2). pp. 80-104. ISSN 1411-125X
Cicik Mutiah, cicik and Wahab, wahab and Nurudin, nurudin (2020) Pengaruh Pembiayaan Jual Beli, Bagi Hasil, dan Pembiayaan Bermasalah Terhadap Kinerja Keuangan. Jurnal Ilmu Perbankan dan Keuangan Syariah, 2 (2). pp. 223-242. ISSN 2686-6625
Hadija, Hadija and Nuriatullah, Nuriatullah and Nurfitriani, Nurfitriani (2019) Pengaruh Religiusitas dan Lokasi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih BRI Syariah Dalam Transaksi Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Syariah. Jurnal Ilmu Perbankan dan Keuangan Syariah, 1 (2). pp. 37-55. ISSN 2686-6625
Lestari, Warni and Musyahidah, Sitti and Istiqamah, Rabaniah (2019) Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Usaha Percetakan Pada CV. Tinta Kaili dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (1). pp. 63-84. ISSN 2686-6633
Rif’an, Muh. and Aisyah, Sitti and Fatma, Fatma and Ferdiawan, Ferdiawan (2019) Strategi Pemasaran Produk Khas Daerah oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Palu dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (1). pp. 85-107. ISSN 2686-6633
Thesis
AB, Rosnia (2019) Strategi Pemasaran Mie Prima Padi Mas Kota Palu Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.
Adam, Windi S (2019) Strategi Pemasaran Usaha Dagang UD Riski Samudra Jaya Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah Dalam Pendekatan Analisis SWOT. Diploma thesis, IAIN Palu.
Aditya, Moh Rizki Putra (2023) Analisis Bauran Pemasaran Pada Kafe Kopi A’ROBI Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negri Datokarama Palu.
Akbar, Rahmat (2018) Pengaruh Promosi Penjualan Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen di Matahari Department Store Palu Barat Jl. Diponegoro. Diploma thesis, IAIN Palu.
Ali, Andriyani (2023) Pengaruh Dimensi Experiental Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Di CV. Anugerah Perdana Monginsidi. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Amran, Amran (2018) Pengaruh Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Produk Donat J.Co Di Palu Grand Mall. Diploma thesis, IAIN Palu.
Anggriani, Windi (2020) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Aneka Keripik Di Kotaraya Kabupaten Parigi Moutong. Diploma thesis, IAIN Palu.
Bahiya, Bahiya (2019) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Murabahah Pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.
Firdayanti, Firdayanti (2020) Analisis Strategi Produksi Usaha Shella Bakery Menurut Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.
Hasana, Uswatun (2020) Strategi Pemasaran PT. Abdi Jasa Developer Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.
Helmina, Wel (2023) Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Di Tempat Wisata Deefa & Qey. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Herman, M Idris (2018) Strategi Pemasaran PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu Dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan Mobil Perspektif Ekonomi Syariah. Diploma thesis, IAIN Palu.
Hijriani, Layli (2023) Strategi Pemasaran Nimshop Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Melalui Aplikasi Shope Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Indah, Arifka (2023) Analisis Strategi Pemasaran Produk Mikada Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Oleh Kelompok Nadoli Nasintuvu Pada Desa Dampal Kecamatan Sirenja. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Iradanriani, Iradanriani (2019) Strategi Pemasaran Teh Daun Kelor Oleh UKM Mutiara Kartika Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.
Janna, Miftahul (2019) Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Pada Pegadaian Syariah Cabang Palu Plaza. Diploma thesis, IAIN Palu.
Jumianti, Melan (2023) Pengaruh Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale terhadap Keputusan Pembelian E-commerce Shopee (Studi pada Masyarakat Kelurahan Petobo Sulawesi Tengah). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarma palu.
Pramesti, Nova Regita (2023) Peranan Hasil Perkebunan Kelapa Terhadap Pendapatan Keluarga Perspektif Ekonomi Syariah (Studi di Desa Sibedi Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Ramadi, Sayful (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Ramayana Departement Store Kota Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.
Rezkia, Gita (2022) Pengaruh Customer Experience (Pengalaman Konsumen) Terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Dalam Menggunakan Kartu XL. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Rindiani, Rindiani (2023) Transformasi Digital Marketing dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan: Studi Kasus pada Toko Fashion Wanita di Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Sari, Icha Maylia (2023) Pengaruh Islamic Branding Dan Product Ingredients Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI-HPAI Di Kota Palu (Studi Pada Halal Mart HNI Business Center Palu 2 Al-Muharrik). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Syahira, Syahira (2023) Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Daya Saing Pada Rumah Makan Kaledo Stereo di Kota Palu Ditinjau Dalam Etika Bisnis Islam. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Takbir, Muhammad (2019) Strategi Pemasaran CV Lima Putra Dalam Meningkatkan Penjualan Batako Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Diploma thesis, IAIN Palu.
Wilna, Wilna (2018) Strategi Pemasaran Gula Merah Di Desa Lende Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.
Yanti, Yuli (2019) Strategi Penjualan Kaledo Loli Dalam Memaksimalkan Laba Usaha Pasca Gempa Dan Tsunami Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.
Zidan, Muhammad (2023) Analisis Bauran Pemasaran Produk Unihealth Dalam Meningkatkan Penjualan Di Kota Palu (Perspektif Etika Bisnis Syariah). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Other
Sofyan, Bachmid Bukti Korespondensi Sinta 2 (Dr. Sofyan Bachmid, S.Pd., M.M.). Universitas Islam Negeri Datokarama Palu. (Unpublished)
Sofyan, Bachmid Bukti Korespondensi Sinta 3 Dr. Sofyan Bachmid, S.Pd., M.M. Universitas Islam Negeri Datokarama Palu. (Unpublished)
Sofyan, Bachmid Turnitin dengan Judul Artikel "Moderate Role of Halal Awareness in The Relationship of Purchase Intention, Personal Norms and Muslim Buying Behavior". Universitas Islam Negeri Datokarama Palu. (Unpublished)
Sofyan, Bachmid Turnitin dengan Judul Artikel "Moderate Role of Halal Awareness in The Relationship of Purchase Intention, Personal Norms and Muslim Buying Behavior". Universitas Islam Negeri Datokarama Palu. (Unpublished). Universitas Islam Negeri Datokarama Palu. (Submitted)
Sofyan, Bachmid Turnitin dengan Judul Artikel "RELATIONSHIP BETWEEN INTELLECTUAL INTELLIGENCE, ADVERSITY QUOTIENT AND EMPLOYEE PERFORMANCE MEDIATED BY RELIGIOUSITY". Universitas Islam Negeri Datokarama Palu. (Submitted)
Yamani, Gasim Dokumen Uji Kemiripan dengan judul artikel "Pemasaran Kuliner Warung Jazirah Arab kota Palu Dalam Tinjauan Ekonomi Islam". Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.