Items where Subject is "Marketing"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | H | I | J | L | R | T | W | Y
Number of items at this level: 19.

A

AB, Rosnia (2019) Strategi Pemasaran Mie Prima Padi Mas Kota Palu Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.

Adam, Windi S (2019) Strategi Pemasaran Usaha Dagang UD Riski Samudra Jaya Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah Dalam Pendekatan Analisis SWOT. Diploma thesis, IAIN Palu.

Akbar, Rahmat (2018) Pengaruh Promosi Penjualan Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen di Matahari Department Store Palu Barat Jl. Diponegoro. Diploma thesis, IAIN Palu.

Amran, Amran (2018) Pengaruh Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Produk Donat J.Co Di Palu Grand Mall. Diploma thesis, IAIN Palu.

Anggriani, Windi (2020) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Aneka Keripik Di Kotaraya Kabupaten Parigi Moutong. Diploma thesis, IAIN Palu.

B

Bahiya, Bahiya (2019) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Murabahah Pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

C

Cahya, Bayu Tri and Sufiana, Fika and Islamiah, Makrufah Hidayah (2020) IMPACT OF HALAL LABELIZATION, CONSUMER AWARENESS AND BEHAVIOR INTENTION TOWARDS FAST FOOD BUYING DECISION. HUNAFA: Jurnal Studia Islamika, 17 (2). pp. 80-104. ISSN 1411-125X

Cicik Mutiah, cicik and Wahab, wahab and Nurudin, nurudin (2020) Pengaruh Pembiayaan Jual Beli, Bagi Hasil, dan Pembiayaan Bermasalah Terhadap Kinerja Keuangan. Jurnal Ilmu Perbankan dan Keuangan Syariah, 2 (2). pp. 223-242. ISSN 2686-6625

H

Hadija, Hadija and Nuriatullah, Nuriatullah and Nurfitriani, Nurfitriani (2019) Pengaruh Religiusitas dan Lokasi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih BRI Syariah Dalam Transaksi Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Syariah. Jurnal Ilmu Perbankan dan Keuangan Syariah, 1 (2). pp. 37-55. ISSN 2686-6625

Hasana, Uswatun (2020) Strategi Pemasaran PT. Abdi Jasa Developer Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.

Herman, M Idris (2018) Strategi Pemasaran PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu Dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan Mobil Perspektif Ekonomi Syariah. Diploma thesis, IAIN Palu.

I

Iradanriani, Iradanriani (2019) Strategi Pemasaran Teh Daun Kelor Oleh UKM Mutiara Kartika Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.

J

Janna, Miftahul (2019) Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Pada Pegadaian Syariah Cabang Palu Plaza. Diploma thesis, IAIN Palu.

L

Lestari, Warni and Musyahidah, Sitti and Istiqamah, Rabaniah (2019) Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Usaha Percetakan Pada CV. Tinta Kaili dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (1). pp. 63-84. ISSN 2686-6633

R

Ramadi, Sayful (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Ramayana Departement Store Kota Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

Rif’an, Muh. and Aisyah, Sitti and Fatma, Fatma and Ferdiawan, Ferdiawan (2019) Strategi Pemasaran Produk Khas Daerah oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Palu dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (1). pp. 85-107. ISSN 2686-6633

T

Takbir, Muhammad (2019) Strategi Pemasaran CV Lima Putra Dalam Meningkatkan Penjualan Batako Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Diploma thesis, IAIN Palu.

W

Wilna, Wilna (2018) Strategi Pemasaran Gula Merah Di Desa Lende Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.

Y

Yanti, Yuli (2019) Strategi Penjualan Kaledo Loli Dalam Memaksimalkan Laba Usaha Pasca Gempa Dan Tsunami Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.

This list was generated on Tue Mar 28 16:13:41 2023 WIB.