Ermawati, Ermawati and Utami, Riza Putri and Pakawaru, Irham Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Nasi Kuning Puput Di Kayumalue. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam.
Text
13c. LINK TES PENGARUH KUALITAS LAYANAN.html
Download (160kB)
13c. LINK TES PENGARUH KUALITAS LAYANAN.html
Download (160kB)
Text
13a. Peer Reviewer Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli konsumen pada Nasi Kuning Puput di Kayumalue.pdf
Download (8MB)
13a. Peer Reviewer Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli konsumen pada Nasi Kuning Puput di Kayumalue.pdf
Download (8MB)
Text
13b. HASIL TES PENGARUH KUALITAS LAYANAN.pdf
Download (5MB)
13b. HASIL TES PENGARUH KUALITAS LAYANAN.pdf
Download (5MB)
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Economy & Business > Entrepreneurship |
Depositing User: | Unnamed user with email a@iainpalu.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 12:01 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 12:01 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/326 |