Ermawati, Ermawati and Pakawaru, Irham and Husaini, Atika Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam.
Text
12c. LINK TES PENGARUH MEDIA SOSIAL.html
Download (164kB)
12c. LINK TES PENGARUH MEDIA SOSIAL.html
Download (164kB)
Text
12b. HASIL TES Pengaruh_Penggunaan_Media_Sosial_.pdf
Download (6MB)
12b. HASIL TES Pengaruh_Penggunaan_Media_Sosial_.pdf
Download (6MB)
Text
12a. Peer Reviewer Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet.pdf
Download (8MB)
12a. Peer Reviewer Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet.pdf
Download (8MB)
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Economy & Business > Islamic Business |
Depositing User: | Unnamed user with email a@iainpalu.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 11:53 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 11:53 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/325 |