Arni, Arni (2019) PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMEN DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MAN MOROWALI. Other thesis, Institut Agama Islam Negri.
![[thumbnail of ARNI,HUBUNGAN SIKAP GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN PRESTASI.pdf]](http://repository.iainpalu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ARNI,HUBUNGAN SIKAP GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN PRESTASI.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara minat
belajar terhadap prestasi belajar peserta didik dengan nilai Y=119,555+-0,6382X
yakni nilai konstanta sebesar 119,555 dan nilai koefisien -0,6382 dengan
perbandingan antara nilai t hitung dengan nilai ttabel yaitu thitung 6,858 lebih besar
dibandingkan dengan nilai ttabel 2,999. Pada tingkat kepercayaan a = 0,05. Hal ini
berarti hipotesis Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh metode STAD
terhadap prestasi belajar peserta didik pada mata pelajaran Aqidah Akhlak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Education > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Ikram Ikram |
Date Deposited: | 03 May 2021 03:29 |
Last Modified: | 03 May 2021 03:29 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/198 |