Arni, Arni (2019) PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMEN DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MAN MOROWALI. Other thesis, Institut Agama Islam Negri.
ARNI,HUBUNGAN SIKAP GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN PRESTASI.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara minat
belajar terhadap prestasi belajar peserta didik dengan nilai Y=119,555+-0,6382X
yakni nilai konstanta sebesar 119,555 dan nilai koefisien -0,6382 dengan
perbandingan antara nilai t hitung dengan nilai ttabel yaitu thitung 6,858 lebih besar
dibandingkan dengan nilai ttabel 2,999. Pada tingkat kepercayaan a = 0,05. Hal ini
berarti hipotesis Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh metode STAD
terhadap prestasi belajar peserta didik pada mata pelajaran Aqidah Akhlak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Education > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Ikram Ikram |
Date Deposited: | 03 May 2021 03:29 |
Last Modified: | 03 May 2021 03:29 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/198 |