Perbedaan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Market Place Activity Dengan Model Pembelajaran Konvensional Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SDN 1 Binangga Kecamatan Marawola

Evita, Evita (2018) Perbedaan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Market Place Activity Dengan Model Pembelajaran Konvensional Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SDN 1 Binangga Kecamatan Marawola. Masters thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of evita.pdf] Text
evita.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa penelitian pertama, terdapat perbedaan hasil belajar peserta didik melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe market place activity dengan penerapan model pembelajaran konvensional pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN 1 Binangga. Hal ini terlihat dari nilai sig.(2-tailed) sebesar 0,00 < 0,05. Penelitian kedua, terdapat perbedaan hasil belajar peserta didik melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe market place activity dengan penerapan model pembelajaran konvensional pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN 1 Binangga. Hal ini terlihat dari nilai sig.(2-tailed) sebesar 0,02 < 0,05. Penelitian ketiga terdapat perbedaan hasil belajar peserta didik melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe market place activity dengan penerapan model pembelajaran konvensional pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN 1 Binangga. Hal ini terlihat dari nilai sig.(2-tailed) sebesar 0,00 < 0,05

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Education > Pendidikan Islam
Divisions: Post Graduate > Magister Islamic Education
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:42
Last Modified: 23 Mar 2022 06:42
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1377

Actions (login required)

View Item
View Item