Ghani, Muhammad Rafli (2020) Pengaruh Kedisplinan, Keramahan, Dan Pengetahuan Customer Service Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada PT. Bank BNI Syariah KC. Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.
RAFLI GANI.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian dan hasil analisis data serta pembahasan hasil data disimpulkan bahwa kedisplinan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepusaaan Nasabah pada Bank BNI Syariah Kc. Palu thitung > ttabel yaitu 1,030 > 1,672 dengan nilai probabilitas sebesar 0.307 lebih besar dari 0.05. Keramahan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan Nasabah pada Bank BNI Syariah Kc. Palu thitung > ttabel yaitu 3,054 > 1,672 dengan nilai probabilitas sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05. Sedangkan Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan nasabah Pada Bank BNI Syariah Kc. Palu thitung > ttabel yaitu 6,579 > 1,672 dengan nilai probabilitas sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Banking > Shariah Banking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 11 Mar 2022 07:13 |
Last Modified: | 11 Mar 2022 07:13 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1282 |