Dwijayanti, Riska (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanandengan Menggunakan Pendekatan Carter Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan Faedah Ib Bank BRI Syariah KC Palu Wolter Monginsidi). Diploma thesis, IAIN Palu.
Text
Riska.pdf - Published Version
Download (2MB)
Riska.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Mengingat (1) Dalam meningkatkan produktivitas Bank BRI Syariah lebih mengedepankan Hukum Islam dan beroperasi di bawah prinsip-prinsip perbankan dan ekonomi Islam, sehingga produk dan layanan pada bank dapat ditingkatkan lebih baik lagi. (2) Dalam meningkatkan kepuasan nasabah diharapkan Bank BRI Syariah mampu menyediakan lahan parkir yang luas dan juga memberikan perhatian lebih dan tulus yang bersifat individual atau pribadi agar nasabah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Banking > Shariah Banking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 09 Mar 2022 02:08 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 02:08 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1266 |