Strategi Pengembangan Bisnis Produk Bananabim Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam

Sultan, Sultan (2019) Strategi Pengembangan Bisnis Produk Bananabim Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of SULTAN_153120134.pdf] Text
SULTAN_153120134.pdf - Published Version

Download (5MB)

Abstract

Hasil penelitian ini usaha Bananabim dalam strategi pengembangan produknya selalu memberikan inovasi agar para pelanggannya tidak bosan. Dalam menjaga kualitas produk dan kualitas pelayanannya usaha Bananabim juga sangat mementingkan kedua hal ini karena apabila kualitas produk yang dijual baik dan pelayanannya ramah pelanggan akan senang membeli produk Bananabim. Harga produk yang diual relatif murah karena prinsipnya lebih baik untung sedikit tetapi produknya cepat laku

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 24 Feb 2022 06:49
Last Modified: 24 Feb 2022 06:49
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1225

Actions (login required)

View Item
View Item