Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Layanan Indihome Pada PT Telkom Kota Palu

Abidin, Zainal (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Layanan Indihome Pada PT Telkom Kota Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of ZAINAL ABDIN.pdf] Text
ZAINAL ABDIN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Hasil olahan statistik yang dibantu dengan program SPSS for Windows versi 16, menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Dan secara parsial kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan besaran pengaruh masing-masing 19,7% dan 24%. Nilai koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel independen yang di teliti mampu menjelaskan 33,7% pengaruhnya terhadap variabel dependen, sedangkan sisanya 66,3% di jelaskan oleh variabel independen yang lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 22 Feb 2022 00:44
Last Modified: 22 Feb 2022 00:44
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1205

Actions (login required)

View Item
View Item