Fitriyani, Rizky Rochma (2019) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman J&T Express Di Kota Palu (Studi Pada Pelanggan J&T Express Cabang Palu Utara). Diploma thesis, IAIN Palu.
Text
RIZKY ROCHMA FITRIYANI.pdf - Published Version
Download (1MB)
RIZKY ROCHMA FITRIYANI.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Dalam Ekonomi Islam, harga yang ditetapkan oleh J&T Express cabang Palu Utara sudah sesuai dengan konsep ekonomi Islam, yaitu berdasarkan prinsip keadilan. Suka sama suka dari kedua belah pihak dan tidak ada yang dirugikan atau tidak ada paksaan. Dan untuk Kualitas layanannya, dalam pandangan Islam bahwa J&T Express cabang Palu Utara dimana dalam memberikan pelayanan yang baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip ekonomi Islam yang berlandaskan Al-Qur’an dan Hadits
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 03:02 |
Last Modified: | 18 Feb 2022 03:02 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1174 |