Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman J&T Express Di Kota Palu (Studi Pada Pelanggan J&T Express Cabang Palu Utara)

Fitriyani, Rizky Rochma (2019) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman J&T Express Di Kota Palu (Studi Pada Pelanggan J&T Express Cabang Palu Utara). Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of RIZKY ROCHMA FITRIYANI.pdf] Text
RIZKY ROCHMA FITRIYANI.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dalam Ekonomi Islam, harga yang ditetapkan oleh J&T Express cabang Palu Utara sudah sesuai dengan konsep ekonomi Islam, yaitu berdasarkan prinsip keadilan. Suka sama suka dari kedua belah pihak dan tidak ada yang dirugikan atau tidak ada paksaan. Dan untuk Kualitas layanannya, dalam pandangan Islam bahwa J&T Express cabang Palu Utara dimana dalam memberikan pelayanan yang baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip ekonomi Islam yang berlandaskan Al-Qur’an dan Hadits

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 18 Feb 2022 03:02
Last Modified: 18 Feb 2022 03:02
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1174

Actions (login required)

View Item
View Item