Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Syariah & Ekonomi Islam Institut Agama Islam Negeri Palu)

Hardani, Reski (2018) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Syariah & Ekonomi Islam Institut Agama Islam Negeri Palu). Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of RESKI HARDANI .pdf] Text
RESKI HARDANI .pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penelitian yang telah dilakukan terkait dengan pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara Online pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Institut Agama Islam Negeri Palu menyatakan bahwa ketiga variabel secara simultan dan parsial memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Palu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 18 Feb 2022 03:00
Last Modified: 18 Feb 2022 03:00
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1173

Actions (login required)

View Item
View Item