Pengaruh Label Halal, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Palu

Novianty, Devi (2020) Pengaruh Label Halal, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of Devi Novianti.pdf] Text
Devi Novianti.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Hasil olahan statistik yang dibantu dengan program SPSS 21 For Windows, menunjukkan bahwa label halal, brand image dan harga berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah studi pada mahasiswi jurusan ekonomi syariah dengan nilai sig lebih kecil dari nilai α yaitu 0,000 < 0,05 dengan besaran pengaruhnya adalah sebesar 34,9%. Sedangkan sisanya (100% - 34,9% = 65,1%) jadi, 65,1% dijelaskan oleh variabel independen yang lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 14 Feb 2022 01:18
Last Modified: 14 Feb 2022 01:18
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1122

Actions (login required)

View Item
View Item