Hidayah, Aulia (2019) Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Motivasi Terhadap Keputusan Memilih Produk Tabungan Emas Di Pegadaian Syari’ah (Cabang Palu Plaza Kota Palu). Diploma thesis, IAIN Palu.
Text
AULIA HIDAYAH.pdf - Published Version
Download (3MB)
AULIA HIDAYAH.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, sesuai dengan rumusan masalah dapat disimpulkan bahwa kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan memilih produk, sedangkan promosi dan motivasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih produk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business > Islamic Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 01:00 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 01:00 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1117 |