Items where Subject is "Halal Industries"
- Subject Areas (12)
- Economy & Business (12)
- Halal Industries (12)
- Economy & Business (12)
A
Ahmad, M Reza B (2018) Pengaruh Label Halal Dan Label BPOM Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan (Studi Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.
Aisya, Sitti and Nurdin, Nurdin and Pabontong, Nur Indah S (2022) The Effect of Halal Labels and Online Review on Halal Cosmetic Purchasing Decision. In: International Conference on Islamic and Interdisciplinary Studies (ICIIS), 18 - 19 Oktober 2022, Palu.
C
Cahya, Bayu Tri and Sufiana, Fika and Islamiah, Makrufah Hidayah (2020) IMPACT OF HALAL LABELIZATION, CONSUMER AWARENESS AND BEHAVIOR INTENTION TOWARDS FAST FOOD BUYING DECISION. HUNAFA: Jurnal Studia Islamika, 17 (2). pp. 80-104. ISSN 1411-125X
F
Farida, Farida and Nurwanita, Nurwanita and Ferdiawan, Ferdiawan (2020) Pengaruh Berbagai Faktor terhadap Brand Switching Handphone pada Mahasiswa Fakultas dan Ekonomi Islam IAIN Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (2). pp. 89-109. ISSN 2686-6633
L
Lestari, Warni and Musyahidah, Sitti and Istiqamah, Rabaniah (2019) Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Usaha Percetakan Pada CV. Tinta Kaili dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (1). pp. 63-84. ISSN 2686-6633
M
Marzuki, Marzuki and Nurdin, Nurdin (2020) The Influence of Halal Product Expectation, Social Environment, and Fiqih Knowledge on Intention to Use Shariah Financial Technology Products. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 13 (1). pp. 171-193. ISSN 2201-1315
N
Nurdin, Nurdin and Novia, Novia and Rahman, Arif and Suhada, Ririn (2019) Potensi Industri Produk Makanan Halal Di Kota Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (1). pp. 1-12. ISSN 2686-6633
R
Reti, Winarti (2023) Strategi Bersaing Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada Industri Tempe Asli Hidup Bahagia (H.B) Kota Palu Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Rif’an, Muh. and Aisyah, Sitti and Fatma, Fatma and Ferdiawan, Ferdiawan (2019) Strategi Pemasaran Produk Khas Daerah oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Palu dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (1). pp. 85-107. ISSN 2686-6633
S
Sari, Icha Maylia (2023) Pengaruh Islamic Branding Dan Product Ingredients Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI-HPAI Di Kota Palu (Studi Pada Halal Mart HNI Business Center Palu 2 Al-Muharrik). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Sasnita, Afriyani and Musyahidah, Siti and Nursyamsu, Nursyamsu (2020) Pengaruh Etika Bisnis Islam Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (2). pp. 70-88. ISSN 2686-6633
Sofyan, Syaakir and Arifin, Sirajul and Sofyan, A. Syathir and Syamsu, N and Mansyur, Abdurrahman and Fauz, Ahmad and Waluya, Atep Hendang (2021) Understanding the Impact of Natural Disaster in Micro, Small, and Medium Enterprises in Halal Food Sector. Indonesian Journal of Islamic Literature and Muslim Society, 6 (2). ISSN 2528-1194