Items where Division is "Pendidikan Islam Anak Usia Dini" and Year is 2021
A
Ali, Musyafa and Kasmiati, Kasmiati and Kurniawan, Heru (2021) Pola Komunikasi Pembelajaran Antara Guru dan Orang Tua di Masa Pandemi Covid-19. Heutagogia : Jurnal Pendidikan Islam, 1 (2): 6. pp. 65-78. ISSN p-ISSN: 2809-7769 ; e-ISSN: 2798-3579
I
Istifarriana, Deva Mega and Kurniawan, Heru and Kasmiati, Kasmiati (2021) Penanaman Karakter Religius Anak Usia Dini dalam Film Animasi Nussa dan Rara. Jurnal Golden Age, 5 (2): 22. pp. 456-465. ISSN 2549-7367
K
Kasmiati, Kasmiati (2021) Utilization of School Learning Discipline To Internalize the Multicultural Value of Early Childhood in Paud Karuna Dipa Palu. iJournals: International Journal of Social Relevance & Concern, 9 (5): 7. pp. 50-59. ISSN 2347-9698
Kasmiati, Kasmiati and Takunas, Rusli (2021) Efektivitas Teknik Bimbingan dan Konseling dalam Mediasi pada Kasus-kasus Syikak di KUA Kecamatan Lo. Bangkurung. Al-Maslahah : Jurnal Ilmu Syariah, 17 (1): 4. pp. 66-80. ISSN p-ISSN: 1907-0233 ; e-ISSN: 2502-8367
Kurniawan, Heru and Kasmiati, Kasmiati and Prawening, Cesilia (2021) Penalaran Moral Cerita Anak Usia Dini. Remaja Rosdakarya, Bandung. ISBN 978-602-446-557-5
M
Musyafa, Ali and Ichsan, Ichsan and Kasmiati, Kasmiati (2021) Pengaruh Permainan Teka-teki Angka dan Huruf Terhadap Kecerdasan Logika-Matematika Anak. PAUDIA: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, 10 (2): 1. pp. 254-265. ISSN p-ISSN 2089-1431 ; e-ISSN 2598-4047
N
Nuriyah, Sinta (2021) Komunikasi Verbal Dalam Penanaman Akhlak Pada Anak Usia Dini di TK Al-Khairaat 1 Pusat Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
R
Rosmita, Rosmita (2021) Meningkatkan Kreativitas Anak Dalam Pembelajaran Seni Rupa Melalui Finger Painting Di TK Al Khairaat Nambo Kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali. Other thesis, IAIN Palu.
S
Saude, Saude and Hamka, Hamka and Kasmiati, Kasmiati (2021) Tracing The Khalwatiyah Order in The Tolitoli Regency Central Sulawesi. IBDA': Jurnal Kajian Islam dan Budaya, 19 (1): 6. pp. 101-119. ISSN 2477-5517